Dewan Kesenian Bone Gelar Lomba Karaoke Tembang Kenangan

Menyambut Hari Jadi Bone Ke-688 Tahun 2018 Dewan Kesenian Bone (DKB) menggelar lomba karaoke tembang kenangan di Kompleks Bola Soba Watampone.

Lomba ini digelar mulai 18-29 Maret 2018 yang diikuti peserta seluruh kecamatan di Kabupaten Bone. Setiap kecamatan mengutus 2 (dua) orang peserta.

Ketua Dewan Kesenian Bone, Barham Bachtiar yang biasa disapa Ir Bambang mengatakan, giat ini dilakukan selain memeriahkan dan menyambut Hari Jadi Bone juga untuk mencari bibit-bibit vokalis yang bernuansa tembang kenangan.

Sementara PjS Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni, C.E.S. mengatakan, “kreativitas biasanya terlahir karena keterbatasan, gelaran ini adalah salah satu wadah untuk mengembangkan kreativitas” ujarnya pada saat membuka acara tersebut.

“Apa yang kita laksanakan hari ini saya sangat mengapreasiasi, dan semoga kontes ini melahirkan wajah wajah baru dan dapat mewakili Bone nantinya”.

Sesuai jadwal lomba karaoke tembang kenangan ini, mulai tanggal 18-20-22-24-26-29 Maret 2018, Grand Final pada Kamis Malam 29 Maret 2018.