Bupati Bone Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Educative Cultural Museum 2021

Kegiatan Educative Cultural Museum (ECM) 2021 yang di selenggarakan Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone di hadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Kamis 23/09/2021
dalam sambutannya,
“Apabila kita sering melaksanakan kegiatan budaya tentu akan termotivasi generasi kita untuk menjaga dan melestarikan budaya, karena kalau kita tidak mengawali dengan kecintaan terhadap budaya kita, konten konten lokal kita, itu tentu akan mengakibatkan pergeseran budaya. Budaya kita merupakan suatu berkat untuk menyongsong pengetahuan dan ilmu tekhnologi, karena kalau kita bisa menjaga budaya dan mengikuti perkembangan teknologi dan pengetahuan tentu kita semakin eksis.”

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone A. Ansar Amal. S. H., M. Si. Dalam sambutannya “berharap agar siswa Sekolah Dasar sampai SMA Se-Kabupaten Bone dapat berpartisipasi pada acara Educative Cultural Museum 2021.”
Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 23 – 25 September 2021 bertempat diĀ  Museum Saoraja La Pawawoi Karaeng Sigeri.